Sabtu, 11 Januari 2014

CARA HIDUP SEHAT


Hidup sehat itu tidak sulit. Tidak rumit dan tidak memerlukan banyak biaya serta tenaga. Berikut adalah beberapa tips atau cara hidup sehat yang mungkin kita bisa praktekkan secara bersama-sama:

1. Air putih.

        Ingat, air putih jauh lebih baik dari minuman apapun di dunia. Anda harus mengkonsumsi delapan hingga sepuluh gelas air per hari, tetapi jangan lupa, cairan yang Anda dapatkan dari minuman ataupun makanan lain juga harus dihitung. Tubuh akan terasa lebih fit jika kebutuhan air terpenuhi dengan baik dan proses pembuangan racun dan logam berat dari tubuh akan berlangsung relatif lebih lancar.

2. Olahraga
 
       Olahraga teratur membuat kondisi fisik terlalu terjaga. Olahraga juga membantu Anda terbebas dari ketegangan mental.
       Manfaat lain olahraga termasuk melancarkan sirkulasi darah, mengencangkan dan memperkuat otot, dan meningkatkan kadar oksigen tubuh.
Olahraga bisa dimulai dengan latihan sederhana seperti berjalan cepat, jogging, berenang, dan bersepeda.
3..  Sarapan pagi
        Dipagi hari jangan pernah melewatkan untuk tdk sarapan,Sarapan yg bagus adalah yg berbasis protein.sarapan berdasarkan protein akan mensuplai energi penting tanpa meningkatkan kadar gula/insulin dalam darah.(Saya merekomendasikan Sarapan sehat Herbalife)dengan ini nafsu makan anda akan terkontrol dengan baik.
4.  Makanan yang sehat
        Jangan pernah sekalipun melupakan konsumsi serat (fiber),makanan sehat. Sama seperti air putih, serat membantu kelancaran pembuangan sisa-sisa makanan dan racun dari dalam tubuh. Juga, protein, karbohidrat dan lemak harus dikonsumsi sesuai dengan kebutuhan. Jangan berlebihan, itu kunci yang perlu ditanamkan pada diri sendiri.
5.Lingkungan sehat
    Gaya hidup dibentuk oleh lingkungan. Apabila Anda ingin menukar gaya hidup harus dimulai dari lingkungan. Dengan mengubahnya berarti Anda akan memiliki banyak teman untuk berkomitmen menerapkan hidup sehat.
6. Mengurangi minuman yang mengandung gula
    Gaya hidup dbentuk oleh lingkungan. Apabila Anda ingin menukar gaya hidup harus dimulai dari lingkungan. Dengan mengubahnya berarti Anda akan memiliki banyak teman untuk berkomitmen menerapkan hidup sehat.
7. Suplemen
      Sebaiknya menyertakan suplemen sebagai suplemasi tambahan untuk membantu memenuhi nutrisi yang kurang di dalam tubuh.

1 komentar:

  1. Slots - How To Play - Poker News and Gambling
    How to play Slots and Win. Slots 유로 스타 사이트 are a popular form of 바카라베팅 casino games for e 스포츠 토토 bettors. 안전바카라사이트 Players prefer playing their 아시아 게이밍 money on poker, slots or other games to win

    BalasHapus